Label

Infaq Peduli Al Aqsha - PALESTINA:
Bank Muamalat Indonesia (BMI) Cabang SLIPI
No. Rek. 311.01856.22 an Nurdin QQ. KISPA
http://kispa.org

Label

Popular Posts

50000 Artikel

Tips Memilih CCTV Berkualitas

Jika anda sedang mencari CCTV berkualitas yg sesuai dengan kebutuhan anda maka anda bisa membaca sebelum anda benar benar memutuskan melakukan pembelian
1. Tentukan tipe monitoring yang Anda inginkan, apakah itu hanya monitoring tampilan wajah, keseluruhan badan, benda-benda dan tumpukan barang, atau keramaian orang?

2. Pemasangan CCTV membutuhkan biaya pemasangan, oleh karena itu, tentukan anggaran untuk hal ini. Instalasi CCTV nirkabel (wireless) dapat menghemat pengeluaran Anda. Perhitungkan juga jenis kamera yang digunakan, apakah Anda membutuhkan kamera interior atau kamera eksterior? Jangan lupa perhitungkan juga dengan baik jumlah kamera yang ingin Anda gunakan, 1, 2, 5, atau 10?

3. Hitam putih atau berwarna? Untuk penempatan di ruangan yang memiliki sedikit cahaya atau pencahayaan yang kurang kuat, pertimbangkan untuk menggunakan kamera CCTV hitam putih. Penggunaan kamera CCTV berwarna akan lebih baik untuk ruangan dengan pencahayaan terang dan berada di dalam gedung.

4. Ada 2 tipe kamera: CMOS dan CCD yang merupakan sensor gambar di dalam kamera. Kamera CCD menghasilkan gambar yang lebih tajam dan jelas dibandingkan kamera CMOS. Akan tetapi, harga kamera CCD juga lebih mahal daripada kamera CMOS.

5. Salah satu spesifikasi penting adalah kemampuan kamera untuk tetap optimal dalam kondisi pencahayaan terbatas. Level cahaya diukur dalam LUX, semakin kecil angka yang ditunjukkan semakin sedikit cahaya yang dibutuhkan untuk mereproduksi gambar yang jelas.

6. Jika Anda membutuhkan gambar yang tajam dan berkualitas carilah kamera dengan resolusi yang tinggi. Kamera biasa memiliki resolusi sebesar 330 garis sedangkan kamera beresolusi tinggi akan memproduksi sekitar 400 garis.

7.Pertimbangkan tempat penyimpanan hasil rekaman CCTV. Digital Video Recorder adalah pilihan terbaik dan relatif murah. Alat ini akan menyimpan rekaman ke dalam hard disk.

8.Terakhir, pilih monitor yang kompartibel dengan resolusi dari kamera CCTV yang Anda gunakan

Newest Posts

  ©TokoOnlineCCTV.Blogspot.Com - Todos os direitos reservados.

Template Modifikasi Papih DuL | Topo